ini Penyebab Kenapa Wanita Susah Orgasme?, berikut penanggulanggannya

Seks ialah hak bagi setiap manusia. Namun sayang, tidak seluruh orang bisa nikmati enaknya bercinta. Terlebih bagi wanita. Tidak seluruh wanita bisa orgasme semudah pria. Dibanding nyaris lebih dari 90% pria yang senantiasa bisa ejakulasi setiap kali terjalin seks, cuma sekitar 25 persen wanita saja yang tentu bisa orgasme setiap kalinya. Selain dikarenakan pada dasarnya tubuh wanita sesungguhnya lebih sulit terangsang, ada sebagian penyebab lainnya kenapa wanita kesulitan orgasme. Apa saja itu?

Penyebab wanita kesulitan orgasme kala terjalin seks

1. Tidak PD bersama badan sendiri

Ya! Tidak cuma membuat minder kala sedang bersosialisasi di luar rumah, masalah keyakinan diri termasuk menjadi penyebab utama kenapa wanita kesulitan orgasme tiap kali bercinta.

Sebagian wanita kemungkinan tidak pernah menjadi bahagia bersama penampilan muka dan wujud tubuhnya. Anda kemungkinan kuatir pasangan berasumsi Anda tidak cukup cantik agar tidak cukup sedap dipandang, atau terlalu gemuk dan tidak bisa memuaskan pasangan.

Padahal saat Anda telah menjadi tidak nyaman bersama badan sendiri, tentu keyakinan diri Anda di ranjang termasuk akan turut terpengaruh.

Terus-terusan berkhayal kekurangan diri sendiri bisa membuat pikiran berkabut, agar Anda tidak bisa seutuhnya mencurahkan pikiran dan tenaga saat sedang berupaya intim bersama pasangan.

Bagaimana mengatasinya? Keluarkan suara, desahan, atau jeritan nikmat kala terjalin seks. Trik berikut bisa membuat Anda fokus pada kenikmatan bercinta dan lupa akan diri sendiri.

2. Stres amat banyak pikiran

Terlalu banyak pikiran kala bercinta adalah tidak benar satu penyebab wanita kesulitan orgasme yang tidak disadari. Entah itu berkhayal cucian piring dan baju yang belum selesai, proyek kantor yang sebentar lagi perlu dipresentasikan, hingga masalah duwit dan anak di sekolah.

Bagaimana mengatasinya? Buang jauh-jauh segala pikiran yang membuat stres jadi menjadi-jadi. Usahakan sebisa kemungkinan naik ranjang bersama pikiran tenang. Maka sebelum “janjian” bertemu di atas ranjang, coba selesaikan pernah apa yang perlu diselesaikan.

Selama bercinta, fokus saja pernah pada sensasi yang nikmat dan keintiman yang didapat kala tubuh Anda dan pasangan sedang berpadu.

3. Memaksa perlu bisa orgasme

Tidak bisa orgasme bukan pertanda tubuh Anda tidak normal. Faktanya nyaris biasanya perempuan lain termasuk tidak pernah jelas seperti apa rasanya klimaks.

Padahal jadi ngotot Anda mendambakan orgasme, justru jadi sulit kenikmatan berikut tercapai. Dengan memaksakan perlu bisa orgasme, yang ada Anda malah jadi kuatir dan stres agar tidak lagi berminat untuk bercinta.

Bagaimana mengatasinya? Sebetulnya, orgasme bukan cuma satu tolak ukur kualitas seks yang perlu dipenuhi, kok!

Jika mendambakan mencobanya, Anda khususnya pernah rileks dan usahakan fokus pada kenikmatanya. Juga, perlamalah kala foreplay bersama pasangan agar tubuh Anda jadi siap dan sensitif pada rangsangan.

4. Dihabiskan satu ronde

Saat terjalin seks, jangan langsung dihabiskan “satu ronde” saja. Hubungan seks yang durasinya cuma “satu ronde” malah membuat tubuh menjadi cepat lelah dan gairah tidak terpuaskan.

Bagaimana mengatasinya? Agar bisa hingga orgasme, ada baiknya membagi ronde bercinta bersama menyelipkan jeda istirahat atau foreplay nakal sesekali. Sebab ini justru akan membuat gairah seks jadi membara.

Istirahat sebentar bisa bantu mengembalikan stamina dan gairah bercinta Anda dan pasangan. Maka di ronde selanjutnya, tubuh Anda termasuk menjadi lebih siap untuk meraih puncak kenikmatan bercinta.

5. Menolak sentuhan atau fantasi pasangan

Tidak sedikit pasangan yang kerap mengajak untuk lakukan perihal baru di atas ranjang, seperti posisi, langkah sentuhan rangsangan, hingga bahkan coba fantasi seks baru. Mungkin Anda sendiri masih menjadi curiga atas seluruh “mimpi liar”nya agar menjadi ogah-ogahan untuk terjalin seks selanjutnya.

Nah, ini termasuk bisa termasuk menjadi penyebab wania kesulitan orgasme.

Bagaimana mengatasinya? Untuk Anda yang kerap menolak dan bilang “nggak” kala bercinta, tidak ada salahnya menjadi berunding untuk mewujudkan anjuran dan ajakan pasangan. Berpetualang di atas ranjang justru bisa menambah gairah yang bisa membuat Anda klimaks hingga orgasme.

6. Terlalu fokus pada penetrasi dan G-Spot

Hanya mengandalkan penetrasi dan fokus mencari G-Spot bisa menjadi penyebab wanita kesulitan orgasme. Ingat, orgasme tidak cuma bisa didapatkan dari kedua perihal itu saja.

Bagaimana mengatasinya? Coba titik rangsangan lain, andaikata seperti klitoris. Banyak yang melewatkan peran klitoris untuk meraih puncak kenikmatan asmara. Padahal di klitoris wanita ada banyak saraf yang bisa membuat tubuh bereaksi hingga akhirnya orgame.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Logo
Login/Register access is temporary disabled
Compare items
  • Total (0)
Compare
0