ini 7 Tips Balikin Gairah Seks yang Hilang Setelah Melahirkan

Pada umumnya, tiap tiap wanita tentu pernah mengalami berkurangnya gairah seksual, lebih-lebih setelah melahirkan. Setelah memiliki anak, hasrat seksual Anda cenderung turun dan kadang kala hal ini mengakibatkan pasangan Anda pun bingung. Nah, agar hal ini tidak berjalan di dalam pas lama, review cara-cara tingkatkan libido atau gairah wanita setelah melahirkan.

Tips jitu tingkatkan libido wanita setelah melahirkan

Banyak wanita dan pasangannya beranggapan kondisi ini bakal hilang sejalan dengan berjalannya waktu. Akan tetapi, sebuah studi mengungkap bahwa setelah persentase hormon wanita ulang normal, tapi mereka tetap memiliki hasrat seksual yang rendah. Oleh gara-gara itu, dibutuhkan sebagian cara untuk tingkatkan gairah seksual wanita setelah melahirkan.

1. Konsultasi dengan dokter

Pertama-tama, konsultasikan dahulu dengan dokter persentase Anda. Ceritakan bagaimana dan kapan libido Anda sanggup turun setelah melahirkan. Nah, kemungkinan besar dokter Anda sanggup memberitahu bagaimana cara tingkatkan libido Anda. Selain itu, menegaskan Anda kecuali kondisi ini sangatlah normal setelah melahirkan.

Biasanya, dokter bakal memberi saran Anda untuk jauhi terjalin intim sepanjang 6 minggu pertama setelah melahirkan.

2. Istirahat yang cukup

Salah satu cara untuk tingkatkan libido dan gairah seksual setelah melahirkan adalah dengan istirahat yang cukup. Cobalah minta pasangan Anda untuk melindungi dan berikan makan bayi Anda, setidaknya bertukar untuk sebagian waktu. Istirahat yang cukup sesungguhnya dipercaya sanggup tingkatkan gairah seksual bagi siapapun.

3. Berkomunikasi dengan pasangan Anda

Tak ada salahnya diskusi dan jujur terhadap sang pasangan kecuali Anda kurang bergairah untuk terjalin seks setelah melahirkan. Utarakan alasan mengapa Anda tidak begitu bergairah.

Dengan begitu, sang pasangan bakal jelas dan sanggup mencari solusi bersama. Misalnya saja, coba posisi bercinta yang tak pernah dicoba atau lebih-lebih cara foreplay baru yang sanggup tingkatkan libido dan gairah Anda setelah melahirkan.

4. Atur kondisi hati

Suasana hati sebelum akan laksanakan jalinan seksual amat berpengaruh terhadap libido Anda. Nah, tidak benar satu caranya adalah mandi dengan air hangat, mendengarkan musik yang sanggup mengembalikan gairah seksual. Walaupun muncul membuang-buang waktu, Anda tentu perlu transisi, dari berperan sebagai ibu menjadi istri atau pasangan.

5. Menggunakan pelumas

Terkadang, setelah melahirkan pergantian hormon terhadap tubuh mengakibatkan pelumas Anda susah untuk keluar. Oleh gara-gara itu, agar tidak menyakitkan saat terjalin seksual, disarankan untuk manfaatkan pelumas. Nah, cara ini dipercaya sanggup tingkatkan libido wanita setelah melahirkan.

6. Mengatur waktu

Ibu yang baru saja melahirkan biasanya tidak berkenan berpisah lama-lama dengan bayinya. Hal itu sesungguhnya tidak apa-apa, tapi usahakan untuk meluangkan pas dengan dengan pasangan Anda, tentunya tanpa ada kehadiran bayi Anda.

Sebuah rencana makan malam romantis di rumah adalah alternatif sederhana untuk menggunakan pas berdua, agar sanggup tingkatkan libido Anda setelah melahirkan.

7. Bereksperimen dengan posisi yang lain

Nah, kecuali yang ini diskusikan lebih-lebih dahulu dengan pasangan Anda. Posisi mana yang menurut kalian berdua sama-sama menguntungkan. Kebanyakan wanita biasanya memilih untuk berada di atas agar sanggup mengontrol intensitas penetrasi. Selain itu, variasi posisi terhitung sanggup tingkatkan gairah seksual gara-gara menjadi tertantang laksanakan hal-hal baru.

Sebenarnya, gairah seksual adalah hal yang amat rumit dan kecuali kami tidak memanfaatkannya, maka susah untuk mengembalikannya di dalam pas yang cepat. Walaupun sesungguhnya Anda tidak amat menginginkannya, cobalah untuk senantiasa melakukannya.

Kemungkinan Anda perlu ‘godaan’ yang lebih besar untuk tingkatkan libido Anda. Apabila Anda sanggup membawa ulang gairah tersebut, kondisi hati pun bakal mengikuti kondisi yang berjalan pas itu.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Logo
Login/Register access is temporary disabled
Compare items
  • Total (0)
Compare
0