Apakah Seks Anal Bisa jadi Wasir?

Bagi beberapa orang, seks anal memiliki kekuatan tarik tersendiri yang mampu mencukupi kepuasan bercintanya. Namun, seks anal mampu bikin kami kena wasir gara-gara setelahnya anus menjadi merasa sakit dan apalagi berdarah. Benarkah seks anal mampu membawa dampak wasir?

Bagaimana mampu terlihat wasir di anus?

Sebelum paham bagaimana seks anal mampu membawa dampak wasir, Anda harus paham pernah bagaimana wasir mampu terbentuk di anus.

Wasir dengan kata lain ambeien atau hemoroid adalah benjolan berisi pembuluh darah yang tersedia di rongga rektum, atau disimpan di lebih kurang lubang anus Anda dan terlihat dari luar.

Mengutip situs  Cleveland Clinic , dr. Michael Valente sebagai pakar bedah kolorektal, mengatakan wasir sesungguhnya adalah bagian normal dari tubuh manusia. Penyebab wasir terlihat sebagai masalah kebugaran yang membawa dampak kapal teriritasi dan membengkak agar membawa dampak rasa sakit.

Menurut dr. Alexis Grucela, M.D, asisten dokter bedah kolorektal di NYU Langone Medical Center, mampu menanggulangi dan menanggulangi perawatan tempat lebih kurang anus. Tekanan besar ini umumnya dikeluarkan dari normalitas mengejan ( ngeden ) benar-benar kuat dan lama saat BAB, kalau saat tengah sembelit.

Penyebab lainnya dari tekanan berlebih di pembuluh darah di anus adalah kehamilan. Wanita hamil lebih rentan untuk dipindahkan gara-gara rahimnya konsisten membesar hingga berhasil bagian bawah tubuh.

Duduk benar-benar lama atau sering diangkat benda berat sama-sama mampu dilepaskan di tempat anus agar membawa dampak wasir membengkak dan meradang.

Lantas, bagaimana seks anal mampu membawa dampak wasir?

Menurut dr. Alex Ky-Miyasaka, pakar bedah kolorektal di Pusat Medis Mount Sinai, seks anal tidak membawa dampak kemunculan.

Namun,  kemenangan ke didalam anus tidak mampu langsung mengiritasi wasir yang telah Anda terima. Wasir yang telah bengkak dan kemudian konsisten mendapat gesekan dari penetrasi mampu membawa dampak Anda merasa sakit saat terjalin seks.

Terlebih, dan tidak membuahkan pelumas alami layaknya vagina yang mampu membawa dampak merasa lebih mulus. Gesekan kering ini mampu membawa dampak benjolan ini lama-lama aus, terluka, dan robek hingga membawa dampak perdarahan.

Analis yang menguraikan analitik mampu mengiritasi atau merobek lapisan anus yang telah “dinaungi” telah membawa dampak terbentuknya celah terhadap lubang anus.

Maka dari itu harus bagi Anda yang membicarakan seks anal bersama dengan pasangan, bahas tersedia yang tidak benar dari Anda yang memiliki wasir. Seks anal sesungguhnya tidak direkomendasi untuk dicoba pernah jika kamu atau pasangan memiliki wasir, untuk  menghindarinya pecah, berdarah, atau makin mengiritasi anus.

Risiko seks anal lainnya

Di luar masalah risiko,  anal seks. Antara lain mampu bikin dinding anus iritasi. Anus beda bersama dengan vagina yang makin terangsang makin mengeluarkan cairan minyak yang membawa dampak gesekan penis menjadi merasa mudah.

Kulit di didalam lubang anus tidak dibuat layak layaknya vagina, benar-benar rentan robek dan berdarah. Ketika kulit didalam anus terluka, sobekan yang tercipta dapat berbahaya tinggi untuk masuk ke bakteri atau virus penyebab penyakit  dari satu ke orang lain. Terlebih jika seks anal yang Anda melaksanakan tidak memakai kondom.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Logo
Login/Register access is temporary disabled
Compare items
  • Total (0)
Compare
0