3 trik Quality Time Bareng Pasangan Biar Makin Lengket

Kunci untuk melindungi supaya interaksi selamanya langgeng adalah komunikasi. Ya, komunikasi sebenarnya bisa menciptakan kala yang berkualitas antara Anda bersama pasangan. Namun, Anda bisa saja kehabisan inspirasi bagaimana menciptakan quality time bersama pasangan. Nah, beberapa inspirasi simple tersebut bisa saja bisa dicoba.

Kenapa perlu ada quality time dalam berhubungan?

Sebelum membicarakan soal inspirasi untuk quality time, pahami dulu bahwa kala yang bernilai ini sangatlah perlu dalam hubungan. Anda pasti tidak mengidamkan menjalin interaksi yang cuma seumur jagung, bukan?

Ya, semua orang pasti mengidamkan interaksi yang konsisten terjadi mulus dan langgeng hingga kakek nenek. Nah, keliru kunci untuk mencapainya adalah menciptakan dan menaikkan quality time bersama pasangan.

Bukan cuma sekadar membunuh waktu, memiliki quality time juga bisa mendekatkan kembali interaksi Anda yang menjadi menjauh, membangun komunikasi, dan sudah pasti memperdalam koneksi satu serupa lain.

Ide untuk menaikkan quality time bersama pasangan

Meningkatkan kala bersama pasangan supaya lebih berkualitas bisa dikerjakan bersama bermacam kegiatan. Berikut beberapa inspirasi yang bisa mendukung Anda untuk menaikkan quality time bersama pasangan, antara lain:

1. Ajak pasangan untuk memasak bersama

Acara makan malam sebenarnya sering dijadikan senjata beberapa pasangan untuk menaikkan quality time. Sayangnya, kala makan malam amat singkat, bukan?

Nah, supaya durasinya lebih panjang, Anda bisa mengawali kala bersama pasangan sejak menyiapkan makan malam.

  • Rencanakan kegiatan ini lebih dahulu bersama pasangan supaya memperoleh kala yang pas. Carilah kala di mana Anda dan pasangan tidak sibuk atau lelah bersama kegiatan sebelumnya.
  • Setelah pilih kala yang tepat, ajak pasangan untuk berdiskusi berkenaan menu makanan yang akan dibuat.
  • Pada kala berdiskusi inilah Anda dan pasangan bisa gunakan kala untuk bercanda dan merayu satu serupa lain.

Ingat, berbelanja dan meracik makanan bersama penuh cinta bersama, pasti akan mengakibatkan Anda berdua lebih intim. Jadi, menanti apa lagi?

2. Luangkan kala untuk baca dan nonton film bersama

Menciptakan quality time bersama pasangan, tidak melulu perlu bersama langkah yang mewah, seperti candle light dinner atau pergi berlibur.

  • Anda bisa gunakan bermacam kegiatan simple yang umumnya Anda melaksanakan sehari-hari. Salah satunya membaca buku atau menyaksikan film.
  • Jika Anda dan pasangan mempunyai hobi membaca buku, tidak ada salahnya memanfaat hobi ini bersama. Ajak pasangan Anda berkunjung ke toko buku, perpustakaan, atau pameran buku.
  • Pilih buku yang mengidamkan Anda baca dan temukan area yang nyaman bagi Anda untuk memusatkan diri terhadap buku tersebut.

Namun, bukankah kami tambah menjadi sibuk sendiri? Ya, terkecuali cuma dikerjakan hanyalah itu. Bukan quality time bersama pasangan, kami justru me time.

Nah, supaya kala ini bisa dimanfaatkan untuk lebih dekat bersama pasangan, cobalah saling menceritakan kembali atau berdiskusi berkenaan apa yang Anda baca. Anda bisa termasuk pilih satu buku untuk dibaca bersama.

Jika Anda menjadi membaca bukan inspirasi yang bagus untuk menaikkan quality time bersama pasangan, jangan khawatir. Anda bisa pilih nonton film bersama. Pilih film yang bisa Anda dan pasangan menikmati bersama di rumah.

Waktu tersebut bisa Anda gunakan untuk mendekatkan diri bersama pasangan, bisa saja bersama berpegangan tangan atau duduk bersandar.

Meski tidak aktif dalam berkomunikasi, kontak yang terjadi akibat sentuhan bisa menaikkan keintiman Anda dan pasangan.

3. Lakukan olahraga bersama

Olahraga bukan cuma sekadar kegiatan untuk menyehatkan dan menaikkan kebugaran tubuh saja. Anda bisa gunakan kegiatan ini bersama keluarga dan sudah pasti pasangan terkasih.

Sebenarnya, ini merupakan inspirasi yang amat sederhana. Anda cuma perlu pilih kala yang tepat, pilih jenis olahraga yang mengidamkan dilakukan, dan menyiapkan diri untuk bangun lebih awal.

Jenis olahraga layaknya tenis atau bulu tangkis sebenarnya cocok untuk dikerjakan secara berpasangan. Namun, tidak menutup bisa saja untuk jogging dan jalur enjoy dikerjakan bersama pasangan.

Bukankah indah rasanya terkecuali melaksanakan jalur enjoy di taman dan ditemani orang terkasih?.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Logo
Login/Register access is temporary disabled
Compare items
  • Total (0)
Compare
0